Senin, 03 Maret 2008

Soap Opera ( My Live)

Opera sabun .... dalam hidupku pun ada opera sabun . Hiksss...oh ... bikin nangis . Romanov banget...
Tudepoin ajah , gini critanya...
"Ohhh, gue mo bunuh diri aja.....lo bawa kater ato gunting ato apaaaa gituu ..... Hikssss.." kata si Y .
"Heee,lo jangan bunu diri di skolahhh..."
"Ohhh....ohh...ohhh(bukan Mulan Jamela yach ! )"
Melow banget . Dramatis . Banyak Oh Oh Oh nya !
"Oh,,,, mengapa kamu bunuh diri ?"
"Tidak....aku patah hati.....maka ingin bunuh diri....ohhhhhh.."
"Kenapa kamu ingin bunuh diri ? " temenku yang lain tanya retoris .
Hih .
Tiba-tiba iklan ( dalam arti lain : istirahat sudah selesai(dia ngomong pas istirahat)dan , ada orang aneh sapa , nyuci tangan pake sabun baru beli di rumah ( ih . aneh lo ! ) . So jelas dong kalo dibilangin SOAP OPERA . Secaara , dalam kisah hidup itu ada sabun-sabunnya .)
Episode selanjutnya :
"Hiksss....gue mau bunuh diri ajuaaaahhh.....lo bawa kater ?"
"Enggak ."
"Hueeee...yaudah guw bunu diri pake tali ajahh..."
"Jangan...kenapa lo bunu diri ? "
"Gue pata ati....guw mara ama Z , Q .."
Jengjeng !
"Apaaaa?"
Di kelas , kebenaran aku sekelas sama Q . Q sedihhhh banget .
"Bikin kalimat kok " Maafkan Aku " terus ! "
"Ini harapan gue . Gue arap Y mo maafin gue ..."
"Yah , gue cuma bisa bantu doa ," lalu menitik air mata . Ohhh...
Baru nyaho , kalo pacarnya Y tuh ngedeketin Z sama Q .
"Gawad . jegeen tuh cowok...oops ! "
Duh , gini aja deh . Ati-ati klo mo mili cowo . Entar kaya di atas lagi!
Maaf ya , rada garing tapi ga papa ya ?

Tidak ada komentar: