Jumat, 15 Februari 2008

My Biodata ( Special Edition )iiiii

Nama saya Nastiti Widya Ikhsani . Dan saya lahir di Wonosobo , tahun 1996 tanggal 17 bulan Juni . Rumah saya di Abimanyu Raya nomor lima puluh di Bogor , tepatnya Indraprasta Hiji ( komplek perumahan) .
Menulis , mendongeng , dan membaca adalah hal yang saya sukai . Saya juga suka makan , kecuali seafood padahal itu bergizi . Tidak tahu kenapa saya begini . Hihihihi .
SDN Polisi 4 adalah tempat saya menuntut ilmu untuk dihari nanti . Dan saya sedang memfokuskan misi saya untuk memberi contoh pada teman-teman di sekolah untuk menjaga lingkungan sejak dini .
Saat ini , saya sedang maaf bukan sombong) diwawancarai . Karya-karya tulis saya(tampaknya , maaf sekali bukan sombong dan takabur)dimuat di beberapa koran seperti Aksara dan Anak Berani .
Doakan saya semoga bisa menambah prestasi di kelak nanti .
Salam !

Tidak ada komentar: