Jumat, 07 Desember 2007

Balada Bimbingan Belajar

Saya kemarin baru ikut bimbel , dan saya jadi ilpil kalau ketemu dia lagi , karena bimbel kemarin , saya ketemu dia dan saya udah ilpil gitu.....

Waktu itu , bu guru belom dateng buat ngajarin , so pasti baiknya kita hepun(have fun)... dan teman saya yang laki-laki(yang bikin saya ilpil ) , sebut aja namanya BallOut (hiiihii)

BallOut : (nyanyi-nyanyi......nyanyi apa ya ? kelihatannya sih , Munajat Cinta-nya Dewa ) "Tuhan kirimkanlah aku..........kekasih yang ..... baik hateeee ! "
Temenku yang satu lagi , panggil aja namanya P langsung teriak......
P :"Lo jangan ngundang dunks ! "
BallOut : "Alah , lo sirik aja kan ? suara gua bagus gini , bilang aja minta tanda tangan ! "
Sebelumnya saya nggak ngerti apa itu ngundang !

Dan akhirnya , ketika kelas gelap sekali , mati lampu deh ! bagaikan the last place ! dan si BallOut enak banget niruin suara hantu yang berawal dari huruf 'K' dan huruf keduanya'U' !

Hih , udah deh , sumpah , kalau ketemu dia lagi , and manalagi dia sempet ketus sama saya , waktu saya tanya , dia bilang " Cari aja di kamus ! " ketusss bangetss , kayak situ tau ajah !. Abis guru yang saya tanya cantik sih !^^

Okss , readers ! thanks if u want tu rid my posting ! byeee , I wish I can talk with U , in next timeee !

Tidak ada komentar: