Jumat, 07 Desember 2007

kelas berisik bukan berarti anaknya nakal loh !

Title di atas sesuai banget sama keadaan kelas saya . Kelas saya agak berisik dan terkadang malah sampai diprotes sama yang lain . Nih kelas kenapa sih , berisik amat . Jujur , sebenarnya sayapun kurang suka sama yang namanya kelas yang berisik ..
Benar , siapa sih yang telinganya tidak sengak kalau dengar suara berisik di kelas ? tapi sungguh , menurut saya , sebenarnya , kalau kelas tidak berisik , rasanya dunia ini sepi bagaikan malam gulita di the last place !
Sebaiknya sih , enjoy aja lagi ! lagipula siapa tahu kelas berisik begitu , bisa jadi rekor yang bikin kita terharu kalau ingat.....Oh my god , kelas gua dapet rekor sebagai kelas paling crodit se-sekolah!!! itukan salah satu kenangan yang tidak akan terlupakan , apalagi buat kita yang udah mau lulus SD , SMP , atau SMA ...
Dan saya pribadi sebaiknya bersyukur karena prestasi kelas tetap terjaga karena adanya siswa teladan yang kebetulan mendapat kehormatan masuk ke kelas saya ..
Dan saya juga bersyukur karena teman-teman sekelas tetap baik hati , dan hatinya lembut bagaikan es dong-dong....
Mereka tidak nakal dan saya menjamin itu !
Thank's for readers , if u want to read my postigan !!! :) :) (double Smile 4 uu )

Tidak ada komentar: