Senin, 31 Desember 2007

Life Episode

Hari ini , saya akan membuat postigan tentang beberapa episod di hidupku . Ini yang pertama :
DRAMATIC EPISOD :
Hari Sabtu , sekelas mengerubungi X , temenku . Dia baru aja dapet surat dari seseorang di kelas sebelah , begini bunyinya(kotek-kotek...eh becanda!):
Lo tuh sebenernya suka sama gue khan ? jujur aja lagi ! tapi karena gua nolak elu , lu jadi patah hati dan lu pura-pura suka sama orang lain , dan supaya gua cemburu kan ? nggak ! gua ga cemburu! ngapain gua cemburu ? dan gua gak akan minta maaf sama Lo , sekalipun lo berdalih gue udah nyakitin hati lo !Sekelas terkejut.......
FUN PARTS(DRAMATIC EPISOD PART 2 ):
Dan blow-on nya , X ngejawab :
Gak ! gue gak suka sama elo ! siapa yang ngerusak kehidupan cinta lo ? dan gue gak akan maafin lo sampai lebaran taun depan !
Temenku yang satu lagi langsung bilang :
Tmenku : Sinis amat kamu membalas....
X : "Biarin"
Anak lain :"Kyaaa......"
Aku :"Eggghh......"
Sayang aku tak dipedulikan ! padahal , kalau misalnya dia denger , dia akan mengganti lembar suratnya ... YA ! soalnya kata si anak sebelah :"gue gak minta maaf..."
Sementara X jawab :"Gue ga akan maafin lo.."
itu artinya si X bener-bener cinta sama si anak sebelah dong...... ALMANAK......

Tidak ada komentar: